Maimun Yusuf Dekan Dakwah

(Friday, May 30, 2008)

Banda Aceh-Maimun Yusuf terpilih sebagai Dekan Fakultas Dakwah periode 2008-2012, pada rapat senat fakultas Dakwah, sabtu 26/4.

Ketua panitia pemilihan, kamaruddin S.Ag, MA, mengatakan, pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menciptakan kondisi yang aman pada saat pemilihan, Alhamdulillah acara pada hari yang ini sesuai dengan yang kit harapkan.

Kamaruddin, menambah ada tiga orang kandidat yang maju pada pemilihan calon dekan untuk periode mendatang, diantaranya Drs Maimun M.Ag, Drs. A.Karim Syeck, MA dan Dr. M.Jamil Yusuf, M.Pd

“Pemilihan berjalan sangat demokrasi, seluruh anggota senat yang berjumlah 17 orang hadir untuk mengunakan hak pilihnya dalam pemilihan tersebut.”lanjut Kamaruddin.

Sementara itu, dekan terpilih Maimun Yusuf kepada Harian Aceh mengatakan, saya bersyukur sekali atas dukungan kawan-kawan yang telah mempercayai saya memimpin fakultas dakwah kedepan.

“ini amanah yang di embankan kepada saya untuk menjalankan roda organisasi ini, saya akan berusaha semampu saya untuk melakukan perubahan di IAIN terutama di Fakultas Dakwah, imbuh maimun

Maimun, mengajak seluruh elemen kampus terutama di fakultas dakwah ikut bersama-sama membangun kampus ini, tanpa dukungan yang maksimal dari bawahan, saya tidak mampu menjalankan roda organisasi ini,” Seru maimun

diposting di www.kabar indonesia.com

Posted in Diposkan oleh kulatbulat di Friday, May 30, 2008  

0 komentar: