PPP kota Banda Aceh berkurban

(Friday, May 30, 2008)

oleh : Malik Ridwan


Banda Aceh-Pengurus Partai Persatuan pembanguan (PPP) kota Banda Aceh melakukan pemotongan daging kurban sebanyak lima ekor sapi, sabtu 22/12, pemotongan daging dimulai sejak pukul 06.00 wib sedangkan pembagian daging berakhir pada jam 12.00 wib siang.

Sebanyak 510 tumpuk daging kurban ini dibagikan untuk fakir miskin, kaum dhuafa, anak yatim serta simpatisan partai yang ada di ranting-ranting dalam kota Banda Aceh, kemudian diikuti makan bersama masyarakat sekitar di kediaman rumah ketua DPC PPP kota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’adudin Djamal, yang juga wakil walikota Banda Aceh. Desa lamdingin.

Ketua panitia Kurban PPP, Umar ismail S.Ag mengatakan, pada prinsipnya kurban pada idul adha merupakan amanah dan mengenang histories saat nabi Ibrahim as, menjalankan perintah Allah.

Sudah sepantasnya kita selaku hamba Allah yang taat melakukan kurban, apalagi ini partai islam yang cita-citanya melestarikan budaya islam sendiri, jelasnya.

Umar ismail, menambahkan, kurban ini bersumber dari pengurus PPP kota Banda Aceh, Faksi PPP, simpatisan Partai, Mawardi Nurdin dan keluarga serta dari ketua DPC PPP.

“walau masih sangat kurang inilah kemampuan yang bisa kami perbuat semoga dengan bantuan kurban ini warga miskin, kaum dhuafa, anak yatim serta simpatisan partai bisa terbantu bebannya“

Saya berharap, di tahun mendatang partai yang berlambang ka’bah ini bisa lebih banyak lagi berkurban agar fakir miskin, kaum dhuafa, anak yatim, simpatisan partai yang ada di kota Banda Aceh bisa ke bagian rata.

Sementara itu, ketua DPC PPP kota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, mengatakan merasa sangat bahagia sekali pada hari ini, karena partai yang dipimpinya mampu melakukan peningkatan berkurban dari tahun sebelumnya.

Ini merupakan wujud nyata ketaatan kita kepada Allah serta keperdulian terhadap sesama makhluk Allah, Semoga ditahun mendatang PPP kota Banda Aceh akan lebih banyak lagi menyembelih kurban pada idul adha, katanya saat makan bersama dengan warga sekitarnya di tempat pembagian daging kurban berlangsung.

Zulfikar, salah satu simpatisan partai, mengatakan, terima ksih banyak kepada pengurus partai yang telah membantu kami, saya berharap untuk tahun yang akan datang ini terus di lakukan agar warga partai merasa diperhatikan.

www.kabarindonesia.com

Posted in Diposkan oleh kulatbulat di Friday, May 30, 2008  

0 komentar: