Rektor Lantik 18 Pembantu Dekan

(Thursday, July 24, 2008)

Banda Aceh-Para dekan dilingkungan IAIN Ar-Raniry kini sudah memiliki kabinetnya, untuk mendukung program kegiatan dekan pada fakultas masing-masing, kata Rektor IAIN Ar-Raniry Prof Drs Yusny Saby, PhD, saat melantik pembantu dekan, sabtu, 19/7 di Aula biro Rektor IAIN.



Pelantikan yang dilakukan secara paket ini bukanlah hal yang baru, akan tetapi sudah dilakukan pada pelantikan dekan pada tanggal 26 Juni lalu, sebut Yusny Saby.

Dalam amanat tertulis rektor IAIN Ar-Raniry, Yusny Saby menyampaikan, rasa terima kasih kepada pembantu dekan yang telah berjasa membawa perubahan IAIN kearah yang lebih maju, dan kepada yang baru memangku jabatan ini lebih giat lagi berusaha untuk memajukan IAIN dimasa yang akan datang.

Yang terpenting kata rektor, bagaimana harus meningkatkan pelayanan terhadap pegawai, karyawan dan mahasiswa secara baik, jangan sertamerta dengan jabatan baru ini anda tidak peduli dengan bawahan, sebab jabatan ini bukan jaminan, karena rektor selalu memantu dan mengawasi keluhan dari bawah.

“kita dihadapi dengan tantangan yang luar biasa dimasa yang akan datang, persoalan akreditasi jurusan harus tuntas dalam tahun ini, karena sudah menjadi ketentuan dalam penerimaan pegawai terutama di perbankan, polisi dan PNS’ujar Yusny Saby

Untuk itu kami mengajak, para pembantu dekan yang baru saja memangku jabatan ini, harus pro aktif dalam mewujudkan akreditasi bagi jurusan yang belum mendapatkannya, dan pro aktif mengambangkan fakultas sesuai dengan keahlian masing-masing. Imbuh Yusny Saby

Dalam waktu dekat ini, kita juga memulainya pembangunan fisik di lingkungan IAIN seprti gedung perkantoran, ruang kuliah, dan perangkat-perangkat lainnya oleh IDB, maka para pembantu dekan ini, kami meminta jasa dan sumbang sih pikiran agar pembangunan yang akan berjalan sesuai dengan harapan kit bersama. Tandasnya.


Posted in Diposkan oleh kulatbulat di Thursday, July 24, 2008